HaMas Siapkan Tim Advokasi Dampingi Mukhtar ?



Merangin | Fokusinfo.com : Pemilik akun fb Emyes yang dilaporkan Daryanto pada sabtu (07-4-2018) ke Polres Merangin karena dianggap melecehkan almarhum orangtuanya disinyalir berstatus sebagai anggota tim pemenangan dari salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin.

Informasi yang media ini dapatkan dari berbagai sumber pemilik dan pengendali akun fb Emyes bernama Mukhtar. Dalam struktur tim pemenangan Paslon, Mukhtar menduduki jabatan yang cukup strategis yakni Korcam tim pemenangan di salah satu kecamatan di Merangin. Informasi itupun telah dibenarkan oleh Direktur Media Center HaMas, Damsir Karim.

Terkait adanya kasus yang menyeret nama besar HaMas itu, Damsir Karim menyebut pihaknya akan melihat perkembangan laporan tersebut. ‘’Selama ini kami hanya mengetahuinya dari media. Belum cek pada substansi persoalannya. Kami juga belum mempertanyakan hal ini kepada saudara Mukhtar,” ungkap Damsir, pria bersahaja itu.

Menurut Damsir, jika konteks persoalannya menyangkut gerakan HaMas maka pihaknya akan segera mengerahkan bantuan hukum bagi Mukhtar dalam menjalani proses kasus tersebut. Namun jika persoalan pribadi maka akan dibicarakan dalam internal tim.

Baca Juga : Akun Fb Emyes Yang Dilaporkan Kerap Posting Kegiatan Paslon Pilkada Merangin. Klik Disini

‘’Kami punya tim advokasi. Jika ini ada kaitannya dengan HaMas maka tim Advokasi akan diperintah untuk mendampingi Mukhtar. Sebelumnya kami akan adakan rapat internal dulu guna mengetahui sejauh mana dan apa sebenarnya kasus ini. Laporan pelapor juga akan kami pelajari,” terang Damsir.

Baca Juga : Damsir Karim Akui Mukhtar Anggota Tim Pemenangan Hamas Klik Disini

Sementara itu salah seorang anggota tim Advokasi HaMas, Sugito SH menyatakan siap bergerak jika dalam kasus tersebut ditemukan unsur politik yang berkaitan dengan HaMas.

‘’Intinya setiap tindakan pidana itu asal ada yang tidak suka ya silahkan lapor. Dan pihak kepolisianpun wajib menerima laporan tersebut. Kami pun juga akan mengkaji kasus tersebut. Kita akan melihat prosesnya kelak jika ada unsur pidana yang terkait politik HaMas maka tim Advokasi akan berjuang,” Kata Sugito (*)

Reporter : TopanBohemian

  

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com