Emosi Tak Terbendung, ‘Tersirat’ Bule Siap Kerahkan Massa



Merangin | fokusinfo.com : Emosi Daryanto alias Bule kian tak terbendung akibat ulah Pemilik & Pengendali Akun fb Emyes yang diduga bernama Mukhtar saat menyertakan foto almarhum ayahnya pada postingan teks di akun fb Emyes.

Meskipun sebelumnya pengendali akun fb Emyes telah meminta maaf melalui tulisan di komentar postingan tersebut. Bagi Bule hal itu tidaklah pantas.

‘’Secara resmi tidak ada permintaan maaf dari Mukhtar kepada keluarga besar saya,” kata Bule.

Menurut Bule, dengan sikap menulis permintaan maaf pada kolom komentar postingannya sendiri itu menambah luka bagi keluarga besarnya.

Baca juga : Keberatan Foto Dijadikan Ilustrasi, Keluarga Alm Taib Akan Lapor Akun Fb Emyes Klik disini

‘’Itu menambah luka hati kami saja. Tulisan itu pun saya tahunya melalui media. Jadi kami meyakini tidak ada itikad baik dari Mukhtar,” ungkap Bule kesal

Bule juga berharap pihak kepolisian dalam hal ini Polres Merangin segera memeriksa terlapor mengingat status kepemilikan dan pengendali akun fb Emyes telah diyakini kebenarannya.

‘’Informasinya sudah pasti, pemilik akun itu saudara Mukhtar. Alamatnya juga telah kami sampaikan ke Polres. Tolong diambil tindakan secepatnya,” harap Bule.

Masih diungkapkan Bule, peristiwa tersebut sangat melukai keluarganya. Terlebih kedekatan almarhum ayahnya semasa hidup dengan kerabat dan rekan-rekannya cukup baik. Sehingga tidak menutup kemungkinan dukungan dari berbagai pihak akan tercipta dan tergerak dengan sendirinya.

‘’Maaf jika dikira saya sombong, dukungan dari kerabat dan relasi saya tinggi atas persoalan ini. Jadi jangan heran kelak jika persoalan ini tidak selesai akan ada rombongan massa yang mempertanyakannya,” kata Bule.(*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com