Kontinu, Nalim & Khafid Lantik Tim Pemenangan 2 Kecamatan



Merangin | Fokusinfo.com : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut tiga Dr. Nalim, SH.MM – Drs. Khafid Moein, MM, Senin (26/3) sore melantik tim pemenangan Nalim-Khafid Kecamatan Bangko dan Kecamatan Bangko Barat.

Usai melantik Zulkifli Nuwar sebagai kordinator tim pemenangan Kecamatan Bangko, calon kuat Bupati Dr. Nalim didampingi calon  Wakil Bupati Merangin Drs. Khafid  kembali mengajak seluruh pendukung untuk tidak melakukan kampane hitam, apalagi menyebar berita bohong. Karena menurut Nalim, keburukan yang dilakukan kepada orang lain pada akhir kita sendiri yang akan merasakan. “ Kita semua tidak boleh melakukan black Campain, mencaci orang lain, berita hoax karena buruk yang kita lakukan akan kena kita sendiri, “ kata Nalim.

Sementara tokoh masyarakat Merangin HM Madel dalam sambutannya meyakini kalau pasangan Nalim-Khafid bakal memenangkan Pilkada di Merangin. Meski demikian Madel mengingatkan seluruh tim tidak boleh lengah, mengingat waktu pelaksanaan Pilkada terus bejalan. “ Waktu semakin dekat, kita tidak boleh lengah dan teruslah berbuat untuk memenangkan Nalim-Khafid,” tegasnya.

Sementara anggota DPR RI Bakri dalam orasinya mengatakan jika Nalim-Khafid terpilih, maka dia berjanji dengan cara yang dimungkinkan akan terus memperjuangkan dana APBN lebih deras masuk ke Merangin. “ Insya Allah jika terpilih, saya tidak ada keraguan lagi untuk terus berjuang agar dana APBN lebih banyak masuk ke Merangin dan Insya Allah tiga kali lipat dari yang sekarang, “ ucapnya.

Pelantikan tim diujung jalur tiga kota Bangko sore kemarin, dihadiri  partai pengusung seperti Partai Nasdem, PDIP, PKB dan PAN serta parta pendukung Perindo. Semua partai pengusung ini dalam orasi politiknya, bertekad untuk memenangkan pasangan Nalim-Kahfid pada Pilkada mendatang.

Masa yang memenuhi lokasi pelantikan, sempat digoyang dengan sejumlah lagu oleh artis ibukota yang sengaja didatangkan untuk menghibur pendukung maupun simpatisan Nalim-Khafid. Meski hujan mengguyur  Nalim dan Khafid turut bergoyang bersama masa yang hadir. (redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com