109 Mantan Kades Se-Merangin Dukung Nalim-Khafidh


Fokusinfo.com | Merangin : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut Tiga, Dr. Nalim, SH.MM dan Drs. Khafidh Moein, MM mendapat ‘amunisi baru’. Pasalnya, setelah mendapat dukungan dari sejumnlah organisasi dan paguyuban, terakhir dukungan dari warga minang yang tergabung dalam Minang Saiyo, kini Nalim Khafid mendapat dukungan dari para mantan kepala desa.

Berdasar absen yang ditandatangani setidaknya ada 109 mantan kepala desa se-Merangin yang hadir di Hotel Cantika, Minggu (01/04) sore, untuk menyatakan dukungan kepada Nalim-Khafid pada Pilkada  mendatang.

Dalam orasinya, mantan Kepala Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Munjiah, mengajak para mantan kepala desa untuk tidak ragu mendukung Nalim-Khafid hingga memenangkannya pada Pilkada Juni mendatang. “Jangan ragu untuk mendukung Nalim-Khafid, hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin, “ katanya.

Sebagai mantan kepala desa dan sebagai  ibu rumah tangga  dia juga berharap   agar pertemuan semacam ini terus berlanjut. Apalagi jika terpih nanti, pertemuan sebaiknya menjadi agenda setidaknya  tiga bulan sekali. “ Hendaknya pertemuan berkelanjutan dan tidak hanya sampai disini saja. “ ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, mantan Kepala Desa Tanjung Berugo, Kecamatan Muara Siau, M. Fajri, menyatakan kebulatan tekad mantan kepala desa untuk mendukung sekaligus memenangkan Nalim-Khafid sebagai orang nomor satu dan dua di Merangin ini. “Kami mendukung pak Nalim dan pak Khafid untuk menjadi bupati dan wakil Bupati Merangin,” ujarnya.

Silaturahmi sore Minggu kemarin dihadiri partai pendukung dan pengusung juga dihadiri pimpinan organisasai pendukung. Sebelum mendengarkan Tauziah dari ustadz Kihairuddin Ibnu Jamal dai Jakarta, Nalim dalam sambutannya mengucapkan dukungan dari para mantan kepala desa untuk kemenangan Nalim-Khafid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin. “ Kita semakin yakin dengan banyaknya dukungan dari orang lain, Insyaallah menang, “ katanya.

Nalim mengatakan jika terpilih akan mengabdikan diri dengan sepenuh hati untuk Merangin lebih baik lagi. Tidak saja akan menggunakan anggaran APBD dengan baik, juga akan berupaya mendapatkan dana dari APBN untuk kesejahteraan Merangin lebih baik lagi. “Saya akan mengabdikan diri untuk Merangin lebih baik lagi. Insyallah dengan dukungan masyarakat kita akan berupaya memanfaatkan dana APBD dengan baik dan berupaya untuk mendapatkan dana APBN agar Merangin lebih baik lagi, “ tandasnya. (redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com