BKPSDMD Era Ferdi Gali Kinerja BKPSDMD Era Nasution. Terkait Jabatan Kabid Bina SD Disdikbud Merangin



Merangin | fokusinfo.com : Terbongkarnya kasus jabatan Administrator di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin yang diduga tidak sesuai ketentuan melahirkan polemik di publik. Riskandi yang menjabat sebagai Kabid Bina SD Disdikbud Merangin disorot.

 

Baca juga : Kasus Jabatan Riskandi, Dua Instansi Pemkab Merangin Terindikasi Lakukan Pembiaran ?

 

Ferdi Firdaus, Kaban BKPSDMD (Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia Daerah) Merangin dikonfirmasi mengatakan peristiwa itu terjadi sebelum dirinya menjabat sebagai Kaban BKPSDMD.

 

‘’SK itu sebelum saya masuk, tapi akan dievaluasi kembali. Jadi kita akan menggali pertimbangannya dulu itu seperti apa, nanti kita pelajari dulu ya,” kata Ferdi via telpon.

 

Informasi yang media ini peroleh dari berbagai sumber, Ferdi Firdaus dilantik menjabat sebagai Kaban BKPSDMD pada 21 Oktober 2021. Dia dilantik Bupati Merangin H Mashuri mengganti posisi Nasution yang diwaktu bersamaan juga dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin. Sementara Riskandi dilantik oleh Bupati Merangin H Mashuri pada 7 September 2021 yang artinya kala itu posisi kaban BKPSDMD dijabat oleh Nasution. (*)

 

Reporter : TimInvestigasi

Redaktur : TopanBohemian   
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com