Tersirat Polisi Mulai Bidik Hendri, Inspektorat Tunggu Perintah Pj Bupati | Kasus Dugaan Kabag SDA Potong SPPD



Merangin | fokusinfo.com : Salah seorang pegawai di Bidang SDA Setda Merangin mengaku mendapat intimidasi dari Kabag SDA, Hendri Putra berupa permintaan tandatangan surat pernyataan bahwa tidak ada pemotongan SPPD.

 

‘’Kami disuruh tandatangan surat pernyataan yang isinya tidak ada peristiwa pemotongan SPPD. Padahal peristiwa itu ada loh. Kalau kami tandatangan surat pernyataan itu artinya kami berbohong dong,” kata seorang pegawai yang tidak mau namanya ditulis.

 

‘’Terus terang karena kami ini bawahan rasanya takut menampilkan diri. Tapi kami telah mempersiapkan segala bukti-bukti apabila kasus ini terus bergulir,” tambahnya.

 

Kasus dugaan pemotongan SPPD ini rupanya telah menarik perhatian dari Polres Merangin. Kamis siang Hendri terlihat berada di Kantor Polres Merangin seraya menenteng sejumlah berkas.

 

Baca juga : Kabag SDA Setda Merangin Terlihat di Polres. Diduga Terkait Kasus DugaanPotong SPPD Bawahan.

 

‘’Kalau tidak salah tadi saya lihat Pak Hendri masuk ke ruang tipikor,” ungkap seorang sumber informasi kepada media ini.

 

Sementara itu Pj Inspektur Inspektorat Merangin, M Sayuti dikonfirmasi mengaku pihaknya saat ini masih pasif. Mereka akan bergerak apabila ada laporan resmi dan atau bila ada perintah dari Pj Bupati Merangin.

 

‘’Iya kami dengar juga kasus itu. Bila ada laporan resmi dari pegawai yang merasa dirugikan atau ada perintah dari Pj Bupati maka kami akan segera bertindak,” kata Sayuti.

 

Terkait isu diduga Hendri telah menjalani pemeriksaan di Polres, Sayuti mengatakan hal itu sah saja. ‘’Itu sah sah saja kok mereka melakukan pemeriksaan tanpa harus menunggu audit dari kami,” pungkasnya. (Redaksi)

 

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com