Miliki Harta Hampir Rp.4 Milyar, Mantan Wabup Merangin Masih Pinjam Mobnas. Publik ‘Geleng-geleng’ Kepala



Merangin | fokusinfo.com : Meski memiliki harta hingga mendekati Rp.4 Milyar, Nilwan Yahya Mantan wakil Bupati Merangin ‘tepergok’ masih meminjam Kendaraan Dinas Setda Merangin berupa satu unit Toyota Fortuner VRZ 2.4.

‘’Tadi siang saya ke rumah pribadi Pak Nilwan Yahya untuk meminta tandatangan surat pengembalian kendaraan dinas Pajero. Saat proses penandatanganan itu Pak Nilwan bilang masih ingin meminjam mobil dinas Fortuner,” kata Midiyana, Pengurus Barang Pengguna Setda (Sekretariat Daerah) Merangin.

‘’Mendengar permintaan itu saya langsung mempersiapkan dokumennya,” singkat Midiyana.

Baca juga : Kabag Umum Bantah Mobnas Mantan Wabup Belum Dikembalikan. TertibAdministrasi Setda Merangin Dipertanyakan

Informasi yang media ini dapatkan dari sejumlah sumber, mobil dinas Fortuner tersebut sebelumnya memang sering digunakan oleh Nilwan Yahya saat masih menjabat sebagai Wakil Bupati Merangin khusus untuk melakukan perjalanan dinas ke daerah pelosok di Merangin.

Sementara itu penelusuran media ini di e-LHKPN tertulis laporan harta kekayaan Nilwan Yahya hampir mendekati Rp. 4 Milyar Tepatnya Rp.3.706.000.000. (tanggal lapor 31 Desember 2022)

Dari jumlah itu, terperinci bahwa Nilwan Yahya memiliki tiga unit mobil dan dua unit sepeda motor. Mobil mobil Nilwan Yahya yang tercatat di e-LHKPN itu adalah Mobil toyota hilux 2.5 G picup Double kabin mini bus, Mobil Honda Brio Metic, dan Mobil Toyota Inova Venturer 2.4.

‘’Padahal mobilnya sudah banyak, kenapa masih juga ingin meminjam kendaraan dinas Merangin,” ungkap seorang  mengaku bernama Jus, warga Bangko.(*)

 

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com