Kasus Dugaan Mobnas Merangin Kecelakaan Di Lampung, Diduga Mobil diPinjamkan ke Oknum Kontraktor



Merangin | fokusinfo.com : Isu berkembang satu unit mobil Dinas salah satu OPD Merangin terlibat kecelakaaan di wilayah Lampung. Belakangan mobil dinas itu diduga sehari-harinya dipegang oleh Riskandi, Kabid Bina SD di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Merangin.

Baca juga : Motif Dugaan Mobnas Merangin Berada di Lampung Hingga Kecelakaan, MasihMisteri

Informasi yang media ini peroleh dari sejumlah sumber, mobil tersebut diduga dipinjamkan kepada seorang oknum kontraktor untuk kepentingan pribadi.

‘’Setahu saya yang pakai mobil itu kontraktor. Juga ada beberapa orang didalamnya. Memang ya mereka kecelakaan di Lampung, mobilnya mengalami rusak parah dan hingga saat ini masih di bengkel,” kata seorang sumber meminta namanya tidak ditulis. 

Sementara itu Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Merangin, Muslim dikonfirmasi membenarkan mobil dinas salah seorang Kabid di lingkup Disdikbud dalam satu bulan terakhir tidak kelihatan dan diduga mengalami kecelakaan.

'' Iya tapi kronologisnya saya belum tahu persis. Masih simpang siur. Memang yang bersangkutan ada laporan tapi secara lisan. Sudah dua kali saya panggil dan saya minta laporan tertulis tapi hingga saat ini belum ada," kata Muslim.

Terkait dugaan kendaraan itu dipinjamkan ke pihak ke lain, menurut Muslim penanggung jawab tetap dibebankan kepada peminjam. 

''Sudah berulang kali saya suruh beliau tulis nota dinas ditujukan ke Kadis. Nanti berdasarkan laporan itulah Disdikbud akan mengambil langkah," tutup Muslim.(Redaksi)

 

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com