Ibarat Iklan Kopi Beli Dua Dapat Tiga, Pembangunan di SMKN 9 Merangin DiSorot



Merangin | fokusinfo.com : Pada iklan seperti produk sampo, kopi, detergen dan lainnya sering kita jumpai promo beli dua dapat tiga. Jangan salah, marketing perusahaan pasti telah menghitung hal itu dan dipastikan perusahaan tetap mendapatkan untung. Yang perlu diingat, apa yang dilakukan mereka semuanya tercatat dan resmi.

 

Analogi iklan beli dua dapat tiga itu sepertinya terjadi di SMKN 9 Merangin. Yang mana sekolah beralamat di Pamenang Selatan itu mendapatkan bantuan dua proyek pembangunam yaitu Pembangunan RPS Asisten Keperawatan yang menelan dana Rp 1.268.700.000 dan proyek pembangunan Ruang Laboratorium Kimia dengan dana Rp 471.700.000. bersumber dari DAK Provinsi tahun 2023.

 

Pantauan media ini dua proyek yang dikerjakan secara swakelola itu, terpampang papan informasi kegiatan. Uniknya satu bangunan yang dibangun berbarengan ternyata tidak terlihat pemasangan papan informasi. Belakangan diketahui itu adalah pembangunan MCK.

 

‘’Sejak awal dibangun memang tidak ada papan informasinya. Tapi ini adalah bangunan MCK,” kata salah seorang tukang kepada media ini beberapa waktu yang lalu.

 

Kepala SMKN 9 Merangin, Suaidi dikonfirmasi membenarkan satu bangunan MCK tidak menggunakan papan informasi. Hal itu karena dana pembangunan MCK diambil dari dua bangunan lainnya yakni RPS Asisten Keperawatan pembangunan Ruang Laboratorium Kimia.

 

‘’Memang bangunan MCK itu tidak ada papan informasinya karena dana pembangunannya diambil dari dua bangunan lainnya itu. Yang jelas apa yang kami lakukan ini sesuai dengan RAB dan gambar yang diantar oleh pihak Provinsi,” Jawab Suaidi. (*)

 

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com