Kabag Umum Bantah Mobnas Mantan Wabup Belum Dikembalikan. Tertib Administrasi Setda Merangin Dipertanyakan



Merangin | fokusinfo.com : Kabag Umum Setda (Sekretariat Daerah) Merangin, Iwan Indrawan membantah informasi yang menyebut mantan Wabup Merangin Nilwan Yahya belum mengembalikan mobil dinas. Padahal menurut Iwan mobil itu telah lama dikembalikan.

‘’Sudah lama dikembalikan, mobilnya sekarang ada di pul rumah dinas,” singkat Iwan.

Baca juga : Mantan Wabup Merangin Belum Kembalikan Mobil Dinas.

Bantahan Iwan direspon publik. Mereka menilai seharusnya penyelenggara negara atau pemerintahan mengedepankan tertib administrasi sehingga aset-aset milik Pemkab dapat terjaga dengan baik.

‘’Iya saya baca beritanya soal wabup belum kembalikan mobil dinas dengan dasar belum ditandatangani surat pengembalian mobil. Saya malah kaget ketika dikatakan bahwa mobil itu sebenarnya telah dikembalikan. Tapi kok tidak ada berita acara serah terimanya,” kata Nata warga Bangko.

‘’Setahu saya dalam pemerintahan itu harus lah tertulis. Bila memang telah dikembalikan ya ada berita acaranya dong. Bayangkan bila mobil itu kecelakaan, tentu yang bertanggung jawab adalah Pak Nilwan Yahya, padahal dia sudah mengembalikan. Tetap saja yang bertanggung jawab dia secara hukum,” ujar Sastra, warga lainnya.(*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com