Nasution Mantan Kaban BKPSDMD Merangin Disebut Belum Kembalikan Mobnas



Merangin | fokusinfo.com : Kasus Mobil Dinas yang tidak dikembalikan rupanya terjadi juga di OPD BKPSDMD (Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia Daerah) Merangin atau yang biasa disebut kantor BKD.

 

Mobil Toyota Hilux 2.5G Double Cabin 4x4 M/T itu disebut tidak lagi kelihatan di kantor BKD sejak Nasution tidak lagi menjabat sebagai Kaban BKPSDMD. Kala itu Nasution diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Merangin, peristiwa pelantikan tersebut terjadi pada Oktober 2021.

 

‘’Sejak Pak Nasution pindah tugas, mobil itu tidak kelihatan lagi di Kantor,” kata salah seorang pegawai BKPSDMD sembari meminta namanya tidak ditulis.

 

Dia juga mengatakan kendaraan Toyota Hilux tersebut mulanya memang digunakan untuk kendaraan dinas Kaban. ‘’Itu memang kendaraan dinas Kaban, bukan kendaraan operasional. Jadi ceritanya sebelum pelantikan, BKPSDMD membeli mobil baru untuk kendaraan dinas Kaban. Pak Nasution sempat menggunakan mobil baru itu. Nah pada saat beliau dilantik jadi Kadis Pendidikan, mobil baru itu dikembalikan ke BKPSDMD dan saat ini digunakan oleh Kaban, tapi mobil Hilux itu tidak dikembalikan. Mungkin dikiranya BKPSDMD tidak butuh ya,” cerita Pegawai.

 

Sementara itu Nasution yang saat ini juga telah pensiun dari ASN dikonfirmasi selalu mengelak dengan alasan kesibukan. (*)

 

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com