RSUD Kol Abundjani Bangko diGeledah Kejari Merangin


Merangin | fokusinfo.com :
Tersiar kabar RSUD Kolonel Abundjani Bangko digeledah oleh Kejari (Kejaksaan Negeri) Merangin pada Rabu 26 Januari 2022. Penggeledahan diduga berkaitan dengan anggaran dana tahun 2017-2021 dan jasa cleaning service.

‘’Kami terkejut ada orang Kejari datang ke kantor. Kalau tidak salah sekira jam setengah sepuluh lah mereka datang. Mereka memeriksa sejumlah ruang pegawai. Isunya pemeriksaan anggaran sejak tahun 2017 sampai 2021. Juga soal cleaning service,” ungkap salah seorang pegawai RSUD yang tidak ingin namanya dituliskan.

Humas RSUD Kol Abundjani, Asep membenarkan ada peristiwa itu. Namun dirinya tidak bisa memberikan informasi banyak karena saat penggeledahan, dia tidak di tempat.

‘’Kebetulan saat itu saya tidak berada di tempat, tapi ada laporan kepada saya. Menurut informasi yang saya terima. yang datang saat itu adalah petugas dari Kejari Merangin juga ada dari Tipikor,” kata Asep.

Sementara itu pihak Kejari Merangin hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi guna meminta klarifikasinya. (*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com