Respons Direktur dan Mantan Direktur RSD Kol Abundjani | Kejari Geledah RSUD


M
erangin | fokusinfo.com : Tersiar kabar RSD Kolonel Abundjani Bangko digeledah oleh Kejari (Kejaksaan Negeri) Merangin pada Rabu 26 Januari 2022. Penggeledahan diduga berkaitan dengan anggaran dana tahun 2017-2021 dan jasa cleaning service.

Baca juga : RSD Kol Abundjani Bangko diGeledah Kejari Merangin

Direktur RSD, dr Sephelio dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dia klaim penggeledahan berkaitan dengan penggunaan anggaran tahun 2017-2021 dan pekerjaan jasa cleaning service.

‘’Setahu saya penggeledahan itu berkaitan dengan penggunaan anggaran 2017-2021 khususnya bidang pekerjaan cleaning service,” singkat Sephelio.

‘’Masa itu saya belum menjabat di RSD ini,” tambahnya.

Sementara itu dr. Birman Saragih mantan Direktur RSD sebelum kepemimpinan Sephelio mengaku tidak mendapatkan informasi adanya penggeledahan di RSD, apalagi penggeledahan disebut-sebut berkaitan dengan penggunaan anggaran pada masa kepemimpinannya di RS itu.

‘’Saya tidak tahu itu,” singkat Birman Saragih via telpon selular ketika dikonfirmasi.

Ketika ditanyakan apakah dirinya pernah dipanggil pihak kejaksaan terkait dugaan kasus cleaning servise, tersirat Birman Saragih tidak membantah. Namun dirinya lebih menggunakan kata ‘pernah dikonfirmasi’.

‘’Memang ada beberapa (pegawai, red) yang pernah dikonfirmasi. Kalau saya dibilang, sifatnya internal saja dulu,” pungkasnya.(*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com