Gubernur Jambi Diduga ‘Turun Tangan’, Terkait Temuan Pengrusakan Jalan di Tabir Barat


Merangin | fokusinfo.com :
Pertengahan Oktober 2021 publik dihebohkan dengan temuan kasus pengrusakan sejumlah ruas jalan di Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin. Kerusakan jalan tersebut disaksikan sendiri oleh Bupati Merangin, Mashuri. Diduga kerusakan tersebut dipicu aktivitas pertambangan yang menggunakan alat berat.

Baca Juga : Aktivis Desak Pemkab Desak Polres | TemuanPengrusakan Jalan di Tabir Barat

Beredar isu di tengah masyarakat bahwa telah terjadi pertemuan antara terduga pelaku pengrusakan jalan dengan sejumlah oknum PUPR Kab Merangin di salah satu rumah makan lesehan di Kota Bangko. Bahkan Gubernur Jambi, Al Haris disebut juga terlihat di pertemuan itu.

‘’Saya menyaksikan ada pertemuan di salah satu rumah makan di kawasan Sungai Ulak. Malam-malam, tanggal pastinya saya lupa. Entah bagian dari pertemuan itu atau tidak, tapi saya melihat ada Pak gubernur, Al Haris. Mereka berbincang-bincang,” kata sumber informasi kepada media ini yang tidak mau namanya ditulis.

‘’Saya meyakini yang saya lihat itu memang Pak Haris, karena sebelum beliau masuk ke lesehan, saya sempat bersalaman dengan beliau. Apakah beliau yang menengahi persoalan itu saya tidak tahu persis, yang jelas setelah pertemuan malam malam itu, tidak terdengar lagi kehebohan media memberitakan soal temuan pengrusakan jalan itu,” pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi sementara upaya menghubungi melalui ajudan telah dilakukan. Media ini akan membuka ruang hak jawab sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.(TimInvestigasi)

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com