MUI Merangin Kecam Tindakan Pengeboman di Gereja Katedral Makassar

Merangin | fokusinfo.com : Ledakan yang terjadi di Gereja Katedral Makassar pada minggu pagi 28 maret 2021, diduga bom bunuh diri menyita perhatian publik.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Merangin Dr. H. Muhammad Joni Musa, LC. MA mengecam keras tindakan tersebut. Hal itu disampaikannya seperti terlihat dalam video yang tersebar melalui aplikasi WhatsApp yang diterima redaksi media ini.

‘’ Saya Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Merangin Dr. H. Muhammad Joni Musa, LC. MA mengecam keras tindakan peledakan yang terjadi di Gereja Kategral Makassar. Sungguh ini perbuatan biadab dan terkutuk tidak dibenarkan dalam agama apapun perbuatan tersebut,” seperti diucapkannya dalam video.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Merangin agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menyikapi peristiwa tersebut.

‘’Dan kepada masyarakat kami menghimbau untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, mari kita serahkan permasalahan ini kepada pihak berwajib untuk menyelesaikannya. Kita doakan semoga pelakunya cepat ditemukan,” tutup M Joni Musa (*)

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com