Izhar Majid Pantau Pemilihan Ketua RT di Kel. Dusun Bangko

Merangin | fokusinfo.com : Ketua Komisi II DPRD Prov. Jambi, Izhar Majid ikut memantau pemilihan ketua RT 40 RW 08 Lingkungan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko yang dilaksanakan pada kamis 11 Maret 2021.

Kehadiran pria bersahaja itu disambut hangat oleh panitia dan warga sekitar yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Izhar Majid dalam wejangan atau arahannya meminta agar proses pemilihan mengedepankan sikap demokratis. Dia juga berpesan kepada panitia agar menjaga transparansi penyelenggaraan sehingga kedepannya tidak menimbulkan konflik ditengah masyarakat.

‘’Bagi masyarakat, pilihlah calon ketua RT yang diyakini mumpuni dalam segala bidang. Mungkin bagi sebagian orang menganggap RT itu skala kecil, tapi sebenarnya ketua RT memiliki tanggung jawab yang besar karena bersentuhan langsung dengan masyarakat yang majemuk,” kata Izhar Majid.

‘’Kepada siapapun yang kelak memenangkan pertarungan ini, dapat mengemban tugas dengan optimal untuk kemajuan wilayah kita ini,” tambahnya

Sementara itu Ketua panitia pelaksana, Dede Riskadinata mengucapkan terimakasih karena dalam proses pemilihan tersebut dipantau langsung oleh Izhar Majid selaku ketua komisi II DPRD Prov. Jambi sekaligus owner kaplingan perumahan diwilayah tersebut.

‘’Merupakan suatu kehormatan bagi kami dipantau langsung oleh Pak Izhar Majid. Kebetulan beliau itu pemilik kaplingan perumahan di wilayah RT sini,” kata Dede.

Dede menjelaskan, dalam pemilihan saat itu ikut bertarung oleh dua orang warga RT 40 bernama Suherman dan Antoni. Selama proses pemilihan berjalan lancar. (*)

Reporter : AmriSohib

Redaktur : TopanBohemian

 

 

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com