‘Keterlaluan’, Izhar Majid (Montok) Bikin Haru Warga MDTA Dusun Bangko

Merangin | fokusinfo.com : Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi Fraksi Partai Hanura, Izhar Majid atau biasa disapa Bang Montok mengunjungi Madrasah Diniyah Takmiliyah Alawiyah (MDTA) Nuruddin Kelurahan Dusun Bangko, Senin sore 1 Maret 2021.

Kedatangan Bang Montok beserta rombongan disambut antusias oleh warga MDTA yang terdiri dari para pengurus, guru dan siswa MDTA serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Setelah menyampaikan maksud kedatangannya yaitu menyambung dan mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa fasilitas meja belajar, suasana mendadak penuh haru.

‘’Alhamdulillah kebetulan saya ada rezeki sedikit. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” singkat Montok.

Informasi yang media ini peroleh, bantuan dari putra kelahiran Pamenang itu berjumlah 10 set meja belajar dengan ukuran standar.

”Jadi kala itu saya mendapat informasi bahwa di madrasah ini fasilitas meubelernya minim sehingga mengharuskan siswa belajar di lantai. Sungguh saya merasa sangat prihatin, jadi saya didukung penuh oleh keluarga memutuskan untuk memberi bantuan meja belajar ini,” katanya.

Bang Montok juga berharap bantuan yang diberikannya tersebut menjadi stimulan tersendiri  bagi masyarakat khususnya para pejabat di Pemerintahan Merangin untuk memperhatikan kondisi ruang belajar disekitaran mereka. (*)

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

 

 

 

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com