Kekurangan Meubeler, Siswa SDN 291 Salam Buku Terpaksa Berdesakan Saat Ikuti Proses Belajar

Terlihat Siswa Tengah Berdesakan Saat Mengikuti Proses Belajar

Merangin | fokusinfo.com : Karena kekurangan meubeler meja dan kursi belajar, para siswa SDN 291 / VI Salam Buku II terpaksa harus melanggar protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini, mereka tidak bisa melaksanakan ‘menjaga jarak’.

Kepala SDN 291 Salam Buku, M Khatib, S.Pd MM kepada media ini mengeluhkan kondisi tersebut. Menurutnya pihak sekolah telah beberapa kali mengajukan penambahan meubeler sekolah namun belum ada respon dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin.

‘’Saat ini jumlah siswa yang menimba ilmu di sekolah ini 150 orang. Tapi tidak sebanding dengan jumlah meja dan kursi belajarnya. Kami masih kekurangan,” kata M Khatib.

Melalui media ini, M Khatib mengharapkan ada perhatian dari pemerintah untuk segera memberikan solusi agar kegiatan belajar mengajar di sekolah itu dapat terlaksana dengan baik.

‘’Apalagi sekarang ini sedang pandemi covid-19. Jadi sangat diperlukan adanya perhatian khusus kepada siswa selama mengikuti proses belajar di sekolah. Yang jelas kami tetap mentaati protokol kesehatan. Sebelum masuk ke sekolah siswa wajib cuci tangan, memakai masker. Namun untuk menjaga jarak memang agak susah ya, karena kekurangan fasilitas meja dan kursi belajar itu,” tutup M Khatib.(*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com