‘Rastra Lubuk Bumbun’. Diduga Tandatangan Sejumlah Warga dalam DPM, Direkayasa

Merangin | fokusinfo.com : Kebijakan kepala desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir dalam pembagian Rastra (beras sejahtera) disoal oleh sejumlah masyarakat. Pasalnya hingga saat ini masih ada masyarakat didesa itu yang tidak mampu tapi tidak mendapatkannya sama sekali.

Baca Juga : ‘Rastra Lubuk Bumbun’. TKSK Belum Terima DPM Perubahan

Investigasi fokusinfo.com mendapatkan temuan baru yang mana diduga terjadi rekayasa tandatangan warga yang tertera dalam DPM  (Daftar Penerima Manfaat) program Rastra tersebut oleh oknum tertentu. Tindakan tersebut diduga dilakukan dengan maksud agar program Rastra untuk desa Bumbun terus terlaksana.

‘’Kami tidak pernah tandatangan apapun. Bahkan kami ini tidak diberi informasi soal adanya pembagian Rastra. Bila memang ada nama kami dan tandatangan saya pastikan itu bukan tandatangan kami,” ujar seorang warga mengatasnamakan sejumlah warga lainnya yang namanya tertera di DPM.

Pernyataan sejumlah warga yang dibincangi itu cukup masuk akal. Pasalnya dalam berkas yang berhasil didapatkan tampak tandatangan terkesan hanya sekedar coretan saja.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com