Karir Kian Menanjak. Zaidan Dilantik Jadi Sekretaris DPD PDI-P Jambi.

Merangin | fokusinfo.com : Karir Zaidan Ismail dalam dunia politik Indonesia terus menanjak. Sejumlah jabatan strategis Partai pernah dalam genggamannya, dan itu terjadi bermula dari nol.

Informasi yang media ini dapatkan dari berbagai sumber, Zaidan Ismail awalnya bergabung di Partai PDI-Perjuangan pada tahun 1998. Saat itu jabatannya adalah Korcam Kecamatan Tabir. Karir mulai meningkat saat Zaidan dipercaya menjabat ketua PAC selama 2 periode.

Tidak berhenti disitu, dari tingkat kecamatan Zaidan merangkak naik ke tingkat Kabupaten. Dia dipercayakan menjadi bendahara DPC PDI-P Kabupaten Merangin. Keberuntungan Zaidan terus menyertainya takkala dirinya dipercaya menjadi ketua DPC PDI-P Kabupaten Merangin selama 2 periode.

Tak bisa dipungkiri, PDI-P telah membesarkan nama Zaidan tidak saja di Provinsi Jambi namun hingga ke tingkat Nasional. Jasa PDI-P jugalah yang mengantarkan Zaidan menduduki kursi legislatif pada 1999 sebagai anggota DPRD Merangin. Kursi dewan itu berlanjut pada 2014 yang mana Zaidan dinobatkan sebagai orang nomor satu di DPRD Merangin alias ketua DPRD Merangin dan pada 2019 ini hampir bisa dipastikan Zaidan akan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Merangin.

Dan pada tanggal 1 Agustus 2019 merupakan momen spesial bagi Zaidan. Bertempat di Aula Kantor DPD PDI-P Provinsi Jambi, Zaidan dilantik sebagai sekretaris DPD PDI-P Prov. Jambi. Pelantikan dihadiri langsung oleh pengurus DPP PDI-Perjuangan, I Made Urip yang juga membacakan SK pelantikan

Dikonfirmasi, Zaidan menganggap jabatan sekretaris tersebut akan mempermudah dirinya untuk membesarkan partai. ‘’Peluang membesarkan partai terbentang. Insyaallah saya akan bekerja semaksimal mungkin,” singkatnya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com