Via Aklamasi, Herman Efendi Resmi Pimpin KADIN Merangin

Merangin | fokusinfo.com : Rabu 17 Juli 2019, Bertempat di Aula Family Inn Musyawarah Kabupaten ke-V KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Merangin masa bakti 2019-2024 sukses dilaksanakan.

Meskipun sebelumnya tidak sedikit person yang mengajukan diri sebagai ketua KADIN, namun terbentur AD/ART sehingga tidak bisa menjabat sebagai orang nomor satu bagi para pengusaha di Merangin itu. Sehingga Hasil dari Muskab tersebut adalah penetapan secara aklamasi Herman Efendi, ST. MM sebagai ketua KADIN masa bakti 2019-2024.

Baca juga : Muskab Ke - V KADIN Merangin Sukses Terlaksana

Ketua terpilih, Herman Efendi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota KADIN karena telah dipercaya memimpin KADIN untuk lima tahun kedepan.

Dia juga optimis akan mampu meningkatkan kegiatan para pengusaha dibidang apapun, khususnya di Merangin. ‘’Saya optimis KADIN akan lebih maju. Namun tentu saja peran serta anggota maupun petinggi KADIN lainnya sangat saya butuhkan,” ungkap Fendi.

Dikatakannya, langkah awal yang akan dirinya lakukan dalam waktu dekat ini adalah membuka kantor KADIN yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan bagi masyarkat khususnya pelaku usaha di Merangin ini untuk mencari informasi KADIN.

‘’Selain kantor, nanti kita juga akan membuka website KADIN Merangin agar gaung KADIN kita ini menjalar ke internasional. Di web itu kelak akan diupload informasi potensi wisata, juga kinerja KADIN serta informasi lainnya yang berkaitan dengan dunia usaha di Merangin,” ujarnya.

Fendi juga menyatakan dalam kepemimpinannya lima tahun kedepan KADIN akan difungsikan sebagai jembatan informasi kewirausahaan seperti  menyebar luaskan informasi mengenai kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi kepada pengusaha para pengusaha di Merangin, Menyampaikan informasi permasalahan dan perkembangan perekonomian dunia dalam pengaruhnya dengan ekonomi dan dunia usaha nasional kepada pemerintah dan para pengusaha, menyalurkan aspirasi dan kepentingan para pengusaha di bidang perdagangan dan lainnya.

‘’Selain itu KADIN Merangin akan cermat dalam pengembangan tugas seperti jasa-jasa, baik dalam bentuk pemberian surat keterangan, penengahan, arbitrasi, dan rekomendasi mengenai pengusaha di Merangin, termasuk Legalisasi surat-surat yang diperlukan bagi kelancaran usaha para anggota,” terangnya.

Tidak hanya pelantikan ketua terpilih, Muskab ke-V itu juga diisi dengan penetapan petinggi KADIN Merangin dalam hal ini posisi wakil ketua. Nama-nama petinggi itu diantaranya adalah H Fikri, Aliev Yusuf, H Roni,Mulyadi SH, Romi, H Khaidir, M Jalil, Dedi Pamenang. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com