‘Teka-teki’ Truk Tersandar. Yana Bercerita

'
Merangin | Fokusinfo.com : Bagi masyarakat Merangin yang kerap melintasi lingkungan BTN Belisih (tikungan kuburan cino,red) kemungkinan besar pernah melihat sebuah mobil truk yang tersandar di pinggir jalan.

Cukup lama truk yang bermuatan kayu itu tersandar dilokasi tersebut sehingga menimbulkan tanya, apa sebenarnya yang terjadi sehingga truk itu sampai saat ini belum juga dievakuasi, sementara terlihat garis polisi (police line) yang mengitari truk juga kelihatan telah melapuk.

Kepada media ini, Yana Pemilik bangunan yang ditabrak truk, menjelaskan insiden terjadi pada hari ke sepuluh bulan Ramadhan 2019 sekira jam 4 pagi (saat sahur).

‘’Saat kejadian terdengar suara seperti hantaman benda keras. Kami panik lalu keluar rumah, diluar sudah ada beberapa orang warga lain yang menyaksikan kecelakaan tunggal itu,” kata Yana.

Dikatakan Yana, akibat kecelakaan itu dirinya mengalami kerugian materil hingga Rp.94 juta. Perkiraan itu setelah dikalkulasikan dari rusaknya bangunan, mobil, sepeda motor, mesin jahit serta sejumlah barang berharga lainnya.

‘’Kami hitung kerugian akhirnya kami bulatkan jadi Rp.94 juta. Bila memang benar-benar dihitung hingga peralatan pecah belah yang rusak kemungkinan jumlahnya diatas itu,” terangnya.

Yana juga mengaku beberapa saat setelah kejadian keluarganya didatangi oleh diduga tangan kanan pemilik kayu dan pemilik kendaraan truk untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

‘’Hari itu juga (hari kejadian) kami didatangi beberapa orang yang mengaku disuruh pemilik kayu dan pemilik kendaraan untuk berunding. Mereka minta izin mengambil kayu dan memindahkan ke truk lain tapi kami tolak karena kesepakatan belum terjadi. Kami minta mereka buat perjanjian hitam diatas putih dengan kami tapi mereka tidak mau dan langsung pergi. Hingga saat ini orangnya tidak kembali lagi, dihubungi susah,” cerita Yana. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com