Plintat-Plintut Kades Pelangki. Azwar : Rp.35 Juta disetor Bendahara, Bukan Camat

Merangin | fokusinfo.com : Kades Pelangki, Azwar klaim telah menitipkan uang sebesar Rp.35 Juta kepada Camat Batang Masumai dengan maksud untuk disetor ke Bank. Rp.35 juta itu sendiri menurut Azwar adalah bagian dari perdamaian antara pihak perangkat desa dengan BPD Pelangki, atas arahan pihak Kejari (Kejaksaan Negeri) Merangin. (selengkapnya klik ‘Syarat’ Damai, Kades Pelangki Klaim Setor Rp.35 Juta)

Sementara camat batang Masumai, Sapuan membantah tegas pernah dititipkan uang seperti yang disampaikan Azwar. (selengkapnya klik Camat Batang Masumai Sangkal Dititipkan Uang Untuk DiSetor Ke Bank)

Media ini kembali konfirmasi kepada Azwar atas pernyataannya itu. Jawaban yang diterima media ini berbeda dari pernyataan Azwar sebelumnya yang mengaitkan Camat Batang Masumai. Kali itu Azwar menjawab uang Rp.35 juta itu telah disetor oleh bendahara desa ke Bank, bukan oleh camat. Dan lagi saat ini uang tersebut telah ditarik kembali untuk pembangunan desa. Azwar menganggap uang tersebut adalah bagian dari SILPA (Sisa lebih penggunaan anggaran).

‘’Uangnya sudah disetor ke Bank, bahkan sekarang sudah kami tarik kembali untuk pembangunan desa. Itukan uang silpa desa kami,” kata Azwar via telpon pribadinya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com