Camat Batang Masumai Sangkal Dititipkan Uang Untuk DiSetor Ke Bank

Merangin | fokusinfo.com : Klaim Kades Pelangki, Azwar tentang adanya penitipan uang sebesar Rp.35 juta kepada Camat Batang Masumai untuk di Setor ke Bank, disangkal tegas oleh camat, Sapuan.

Dikonfirmasi, Sapuan mengakui telah memfasilitasi pertemuan menyelesaikan masalah internal antara BPD dan perangkat desa.

‘’Kalau memfasilitasi perangkat desa dengan BPD saya akui ada. Tapi mengenai uang yang disampaikan Kades saya tidak tahu sama sekali,” tegas camat

Baca Juga : ‘Syarat’ Damai, Kades Pelangki Klaim Setor Rp.35 Juta

‘’Tidak pernah saya dititipkan uang untuk disetor ke Bank. Bahkan saat kades menghadap kejari pun saya tidak pernah ikut,” tambahnya.

Sementara itu Hendri, anggota BPD sekaligus pegawai kecamatan Batang Masumai mengatakan selama proses pertemuan antara BPD dan Pemdes di kantor kecamatan, topik yang dibicarakan adalah menyamakan persepsi dan masalah hubungan kerja. Juga dibahas penyelesaian hubungan antara BPD dan Pemdes.

‘’Tidak ada pembahasan masalah dana. Soal itu saya pribadi tidak tahu menahu. Dan saya juga tidak pernah diminta patungan mengganti dana seperti yang disampaikan Kades itu,” pungkas Hendri.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com