‘Upeti’ Rp.10 Juta Dipersiapkan Untuk Kades Kungkai ?

Ilustrasi
Merangin | fokusinfo.com : Program sertifikat redis di desa Kungkai yang diduga dijadikan lahan bisnis oleh oknum pengurus, sepertinya dugaan itu mulai menguat. Pasalnya tersiar kabar pihak pengurus akan mempersiapkan dana hingga Rp.10 juta yang akan diberikan kepada Kepala Desa Kungkai bila sertifikat tersebut telah terbit dan diterima penerima sertifikat.

Baca juga : Diduga Program Sertifikat Redis di Desa Kungkai Dijadikan Lahan Bisnis

Kepada media ini, Debi salah seorang pengurus sertifikat redis mengakui ada 200 persil sertifikat yang akan diterbitkan dari BPN ke penerima sertifikat di desanya. Dari jumlah itu kelak bila dikalikan Rp.350ribu persil maka akan terkumpul uang sebesar Rp.70 juta.

‘’Kira-kira Rp.70 juta adalah,” singkat Debi seraya tersenyum.

Soal isu pihak pengurus sertifikat akan memberikan uang hingga Rp.10 juta kepada Kades, Debi menanggapi dingin. Namun dia tidak mengelak bila kelak akan ada sebentuk ucapan terimakasih kepada Kades dalam bentuk uang.

‘’yang jelas Kades tidak pernah minta, hanya kita saja yang berfikir. Soalnya tidak mungkin Pak Kades tidak dikasih. Karena kita butuh peran kades juga termasuk tandatangan beliau,” terang Debi tanpa menjelaskan berapa nominal uang yang akan diberikan itu. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com