'Yel-yel' HaMas Menang Menggema di Tabir


Merangin | Fokusinfo.com : Bertempat di Lapangan Dusun Kayu Batu, Tabir, Kamis (8/3/2018) lebih dari 2000 orang tim pemenangan Al Haris - Mashuri (Hamas) dalam kecamatan Tabir, resmi dilantik oleh Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Merangin nomor urut 2.

Tampak hadir pada acara itu mantan gubernur Jambi Hasan Basri Agus, dan ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman serta para pengurus partai pengusul seperti Golkar, Hanura dan Berkarya.

Sejumlah orasi politik disampaikan oleh tokoh masyarakat secara bergantian. Masyarakat yang hadir antusias mendengarkan, sesekali bersorak meneriakkan yel yel HaMas menang.

Salah seorang tokoh masyarakat Tabir, Ustads Solman dalam orasinya mengatakan memilih pemimpin harus memenuhi beberapa kriteria dan semua itu ada pada Al Haris.

‘’Dalam memilih pemimpin, pilihlah yang tidak dendam dengan lawan politiknya kemudian pilih pemimpin yang mampu membangun daerahnya, itu semua ada pada pak Al Haris,” ungkap Solman.

Sementara itu, sebelum melantik ribuan tim pemenangan, calon bupati Al Haris mengungkapkan keyakinannya terhadap tim yang ada dalam kecamatan Tabir dengan komitmen untuk memenangkan pasangan Hamas.

Dijumpai dilokasi acara pelantikan, direktur media center pasangan Hamas, Damsir Karim mengatakan jumlah massa yang hadir benar-benar membludak diluar perkiraanya.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Tabir yang begitu antusias, datang berbondong-bondong untuk menghadiri acara pelantikan ini, artinya pasangan ini memang dicintai rakyatnya di Tabir,”kata Damsir (Redaksi)


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com