Merasa Tertipu, Seorang Warga ‘Kejar’ Oknum PNS Di Disdukcapil.

Merangin | Fokusinfo.com : Selasa, 6-3-2018 sekira pukul 10 pagi, kejadian heboh terjadi di kantor Disdukcapil Merangin. Pasalnya seorang warga yang belakangan diketahui bernama Siti Fatimah ‘mengejar’ seorang oknum PNS yang bertugas di kantor tersebut.

Peristiwa yang berlangsung dramatis itu menyita perhatian para pegawai kantor serta para masyarakat yang ada disekitar kantor. Pasalnya saat itu Fatimah dalam kondisi menangis terisak memperjuangkan haknya.

Dibincangi media ini, Fatimah mengaku merasa tertipu oleh oknum PNS tersebut terkait soal honorer Kategori 2 (K2) pada 2013 lalu, yang mana Fatimah dimintai uang sebesar Rp.75 juta guna meluluskannya menjadi PNS.

‘’Saya ini orang susah, jujur saja saya juga ingin jadi PNS. Ibu itu hubungi saya dan menjanjikan bisa mengurus saya menjadi PNS jika menyerahkan uang,” kata Fatimah, masih dalam sedu tangisnya.

Namun ternyata keberuntungan tidak teraih oleh Fatimah. Namanya tidak tercantum pada papan pengumuman kelulusan. Saat itu Fatimah tidak terlalu merasa khawatir, pasalnya sebelum menyerahkan uang terlebih dahulu oknum PNS tersebut berjanji akan mengembalikan uang yang telah disetor jika Fatimah tidak lulus.

‘’Dia janji akan kembalikan uang tersebut utuh jika saya tidak lulus,” singkat Fatimah

Masih diceritakan Fatimah, sejak diketahui dirinya tidak lulus maka sejak itulah Fatimah menagih janji oknum PNS tersebut untuk mengembalikan uang yang telah diserahkan itu. Namun seiring waktu berjalan hingga saat ini belum ada pengembalian dari Oknum PNS tersebut.

Sementara itu, Kabid Kependudukan Muhammad Saman mengakui kejadian tersebut dan berharap kasus yang menimpa bawahannya itu bisa lekas selesai.

‘’Saya baru tahu persoalan ini. Saya harap bisa terselesaikan dengan baik,” singkat M Saman. (*)

Reporter : AdyLubis
Redaktur : TopanBohemian


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com