Asyik Sarapan Lontong Gulai Paku, Masyarakat Datang Beri Amanah Nalim Pimpin Merangin


Merangin | Fokusinfo.com : Minggu pagi, 11-3-2018 Dr H Nalim, calon Bupati Merangin nomor urut 3 mendatangi Pasar Bawah Bangko guna menyapa warga. Nalim yang didampingi istri Dra Hj Sukmajaya disambut antusias pedagang dan pembeli. Momen itupun dimanfaatkan Sukmajaya untuk berbelanja keperluan dapur.

Ada yang menarik saat Nalim beserta rombongan tengah sarapan Lontong Gulai Paku tiba tiba datang sejumlah warga yang menyatakan dukungan seraya memberikan amanah agar Merangin kembali dipimpin Nalim.

‘’Kami mau Pak Nalim kembali pimpin Merangin,” kata salah seorang warga yang belakangan diketahui bernama Sarifah.

‘’Ya benar, kalau dipimpin Pak Nalim insyaallah Merangin akan lebih bermartabat, lebih baik, Akhlak masyarakatnya lebih terjaga,” ujar warga lainnya seraya mengacungkan tiga jari tangan simbol agar memilih nomor tiga.

Melihat antusias warga akhirnya terjadi dialog. Masyarakat menyampaikan aspirasi kepada Nalim demi pembangunan Merangin yang lebih baik.

‘’Terimakasih kepada masyarakat. Insyaallah semua aspirasi pembangunan yang diharapkan masyarakat akan kami tampung dan realisasikan jika kelak terpilih menjadi pemimpin Merangin. Semua yang kami lakukan ini mulia dan ikhlas semata-mata kepentingan masyarakat banyak,” kata Nalim.

Sementara itu Direktur media center pasangan nomor Tiga, Nalim-Khafid, Selamet Edi Sucipto yang turut mendampingi kegiatan mantan bupati merangin 2018-2013 ini mengatakan, kedatangan Nalim guna melihat aktivas jual beli dan kondisi kebersihan pasar.

“Kehadiran pak Nalim di Pasar Bawah pagi ini untuk melihat kondisi pasar, apa keluhan pedagang maupun pembeli, seperti apa kondisi kebersihannya,” ujar Selamet.

Selanjutnya kata ketua DPC Perindo Merangin ini, jika masyarakat memberi amanah kepada pasangan nomor Tiga untuk memimpin Merangin periode kedepan, kandidatnya akan prioritaskan kenyaman bagi masyarakat pasar.

“Jika diberi amanah oleh rakyat, Pak Nalim akan buat pedagang dan pembeli nyaman dalam melakukan aktivitasnya dengan tata kelola yang baik,” tandas Selamet. (Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com