Melantik Tim Pemenangan di Tabir Ilir. Al Haris Papar Kinerja Selama Memimpin Merangin



Merangin | Fokusinfo.com : Calon kuat Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 2, Al Haris- Mahuri (HAMAS) kembali melaksanakan pelantikan tim pemenangan. Kali ini bertempat di Desa Ulak Makam Kecamatan Tabir Ilir, Senin 12-3-2018.

Seperti biasanya, antusias masyarakat yang hadir selalu tinggi hingga membuat panitia pelaksana kewalahan menampung jumlah warga yang hadir.

Dalam pidatonya Al Haris memaparkan progres pembangunan yang sudah sedang dan akan dilaksanakannya di kecamatan Tabir Ilir.

‘’Kurun waktu selama saya memimpin Kabupaten Merangin di periode pertama saya ini kira sudah membangun berbagai sarana dan prasarana untuk masyarakat di kecamatan Tabir Ilir ini yang pendanaannya baik yg berasal dari APBD Merangin. Provinsi maupun pemerintah pusat,” kata Al Haris

Dia mencontohkan pembangunan SD, Puskesmas, SMK dan lainnya yang kesemuanya itu bisa digunakan oleh masyarakat. ‘’Untuk jalan tahun ini kembali kita anggarkan untuk peningkatannya yang Insyaalloh bulan ini atau paling lambat bulan depan sudah mulai di kerjakan,” ungkapnya.

Sementara soal pembangunan jembatan di Desa Limau Manis yang selama ini sangat mengharapkannya. ‘’Alhamdulillah pemerintah pusat sudah menyetujui usulan kita dan sudah di anggarkan Rp.4,5 Milyar. Usulan pembangunan air bersih juga sudah disetujui untuk dibangun di Tabir Ilir ini dan insya alloh tahun ini sudah mulai dibangun. Begitu juga dengan listrik yg selama ini menjadi keluhan masyarakat kecamatan Tabir Ilir ini,” paparnya.

‘’Sekarang sudah bisa kita lihat bersama-sama sedang dalam pengerjaan jaringannya dan Insyaalloh tahun ini seluruh desa di kecamatan Tabir Ilir ini tidak ada lagi yang tidak dialiri PLN,” tambahnya.

Meski telah banyak membangun, namun diakui Al Haris semua itu belum memuaskan. Maka dari itu dirinya ingin menuntaskan segala pekerjaan yang belum terselesaikan.

‘’Saya ingin menuntaskan pekerjaan saya yaitu untuk menghitamkan ruas jalan kabupaten yang ada di Tabir Ilir ini. Untuk itu saya minta tolong dengan sanak saudaro yang ada di Tabir Ilir ini. Beri kesempatan lagi saya memimpin merangin ini agar niat saya itu bisa saya laksanakan,” harapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Tabir Ilir H.Darwis dalam pidatonyo mengatakan Al Haris itu contoh pemimpin yg tidak pendendam yang patut di jadikan tauladan.

‘’Walaupun kalah telak pada pilkada tahun 2013 lalu. Dia tidak merasa dendam. Dia membangun daerah ini sebagai mana layaknya daerah lain yg memenangi dia. Ini jadi bukti untuk kita bahwa dia ini memang pantas untuk menjadi Bupati merangin kembali. Sudah sewajarnya kita membalas budi beliau dengan bersama memenangkan beliau di Tabir Ilir ini,” kata H Darwis.

Sementara itu Damsir Karim Direktur Media Centre HaMas kepada wartawan mengatakan ini pelantikan tim pemenangan yang ke 4 untuk dapil 2.

‘’Tim yang dilantik berjumlah 761 orang yg terdiri dari korcam. kordes. korlih. korlap. tim srikandi dan tim muda mudi Hamas yang berasal dari 7 desa yg ada di Kecamatan Tabir Ilir,” kata Damsir

Damsir juga menyatakan masyarakat yang datang selain dari pada tim yg di lantik juga warga di wilayah Tabir Ilir yang secara suka rela datang ke lokasi pelantikan ini berbaur dengan tim pemenangan dengan jumlah ribuan seperti yg bisa kita lihat bersama.

‘’Kami sangat terharu melihat sambutan masyarakat Tabir Ilir ini. Artinya Hamas memang benar dicintai oleh masyarakat,” tutup Damsir (Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com