Pertemuan di Ruang Pola I, Panitia Sebut Sekda Larang Wartawan Meliput.



Merangin | Fokusinfo.com : Mungkin karena ada rasa kekhawatiran parcakapan bocor, Sekda Merangin, Sibawaihi disebut melarang wartawan meliput kegiatan di ruang pola I Kantor Bupati Merangi. Hal itu disampaikan salah seorang panitia acara, Kamis 8-3-2018.

Pantauan media ini, sejumlah wartawan yang ingin meliput acara dihadang panitia seraya mengatakan tidak boleh diliput karena acara internal pemerintahan.

‘’Tidak boleh masuk bang, pak Sekda bilang jangan ada wartawan yang masuk,” ungkap salah seorang panitia.

Adanya larangan ini tentu menyisakan pertanyaan. Media inipun berusaha mencari tahu acara apa sebenarnya yang tengah berlangsung di ruang pola I tersebut.

Beredar kabar, acara yang difasilitasi oleh Inspektorat kepada pihak kecamatan dan dihadiri Sekda Merangin itu terkait dengan banyaknya persoalan ‘carut-marut’ pengelolaan Dana Desa (DD) di Merangin.

Bahkan salah seorang sumber media ini memperlihatkan undangan yang mereka terima. Yang mana bunyinya ‘Menyikapi semakin banyaknya pengaduan masyarakat terhadap pengelolaan Dana Desa baik ke Aparat pengawasan Intern Pemerintah, APIP maupun ke aparat penegak hukum’.

Sementara itu, Sekda Merangin Sibawaihi maupun Inspektur Inspektorat Merangin, Khatam Tafsir hingga berita ini dipublikasikan, belum bisa dimintai klarifikasinya. (*)

Reporter : Mulyazar
Redaktur : TopanBohemian.

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com