Gandeng Pengacara, Siti Fatimah Somasi Noti Fatonis


Merangin | Fokusinfo.com : Merasa telah ditipu oleh oknum PNS/ASN akhirnya Siti Fatimah menggandeng pengacara guna somasi Noti Fatonis (Oknum PNS/ASN yang dimaksud).

Baca juga : Merasa Tertipu, Seorang Warga ‘Kejar’ Oknum PNS Di Disdukcapil. Klik Disini

Keputusan Siti Fatimah mengingat selama ini merasa dipermainkan dengan janji-janji yang diberikan oleh Noti Fatonis, akan membayar kembali uang yang telah diserahkannya.

‘’Langkah ini saya ambil karena selama ini tidak ada itikad baik mengembalikan uang saya. Saya merasa telah menjadi pengemis. Padahal sebelumnya dia (Noti Fatonis) sangat menaruh hormat kepada saya. Sekarang saya diabaikan,” tutur Siti Fatimah.

Meski telah melancarkan somasi, Siti Fatimah masih membuka celah agar persoalan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu kuasa hukum Siti Fatimah, Toni SH dibincangi media ini menjelaskan somasi yang dilayangkan berbatas waktu hingga tanggal 10 Maret 2018.

‘’Bila tidak diindahkan maka dengan terpaksa kami akan menindak lanjuti persoalan ini secara hukum, baik pidana maupun perdata sesuai dengan bukti-bukti dan saksi-saksi yang kami miliki,” katanya.

Menurut Toni, ada kemungkinan persoalan tersebut meluas karena kasus pungutan liar PNS biasanya bukanlah terdiri dari satu orang saja melainkan dijalankan oleh beberapa orang.

‘’Jika kelak kasus ini jadi ke meja hijau, kemungkinan menjadi pintu pembuka siapa saja yang turut terlibat. Biasanya kasus semacam ini digerakkan oleh beberapa orang dan dengan jabatan yang beragam,” tutup Toni. (*)

Reporter : AdyLubis
Redaktur : TopanBohemian



Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com