Meriah, Tim Pemenangan Nalim-Khafid Tabir Lintas Dikukuhkan



Merangin | Fokusinfo.com : Tim Pemenangan Nalim-Khafid yang terdiri dari Kordinator desa (Kordes), Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Pemilihan (Korlih) Kecamatan Tabir Lintas, dikukuhkan oleh Dr. Nalim, SH.MM didampingi Drs. Khafid Moein, MM yang juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Priode 2018-2023.

Pengukuhan yang berlangsung meriah tersebut, berlangsung di lapangan bola Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Selasa (13/3/18), dihadiri masa yang berasal dari berbagai desa dalam Kecamatan tersebut. Meski sempat diguyur hujan namun massa yang hadir tak ingin beranjak hingga kegiatan pengukuhan usai.

Edi Suratno dari Koalisi Partai Pengusung dalam pidato politiknya menegaskan, bukan tanpa alasan mendukung Nalim-Khafid dalam Pilkada di Merangin. Menurutnya, pasangan ini memiliki sifat jujur dan amanah sehingga partainya memutuskan untuk mendukung pasangan tersebut.

“Pak Nalim dan pak Khafid mereka orang yang menurut kami terbukti jujur dan amanah dan kami sangat berharap dapat membawa perobahan dan lebih baik lagi untuk Merangin kedepan, “katanya.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Agus Purnomo, menurutnya Nalim-Khafid mampu membawa Merangin lebih baik lagi. Untuk itu, kata Agus Purnomo Nalim-Khafid tidak ada pilihan lain harus menang dalam Pilkada mendatang di Merangin. “ Harga mati Nalim-Khafid harus menang, agar dapat membawa Merangin ini lebih baik lagi,” tegas Agus Purnomo.

Sementara Hendra Ledi sekretaris Partai Indonesia Raya (Perindo) mengingatkan seluruh pengusung, pendukung maupun simpatisan Nalim-Khafidh untuk tidak lengah. Apalagi lanjut Hendra, pemungutan suara untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Merangin hanya menyisakan waktu tidak lebih dari tiga bulan lagi.

“Jangan lengah waktu yang tersisa hanya sekitar 90 hari lagi jelang Pilkada. Rangkul suara lawan untuk kemenangan Nalim-Khafid, “ tandasnya. (Redaksi)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com