Kontinu ‘Ekstra Power’, Al Haris Resmi Lantik Tim Garuda

Merangin | Fokusinfo.com : Dukungan demi dukungan terus mengalir pada pasangan Al Haris – Mashuri (HaMas) untuk memenangkan Pilkada Merangin. Seperti yang terjadi pada minggu malam (4-3-2018) di kediaman Rauf dikawasan Sungai Ulak Bangko. Puluhan orang dibawah bendera tim Garuda (Gabungan Rakyat Untuk Dukung Al Haris) resmi dilantik sendiri oleh Al Haris.

Hadir dalam acara itu sejumlah tokoh masyarakat Merangin,  para Srikandi Pemenangan HaMas dan masyarakat lainnya.

Pentolan sekaligus ketua Garuda, Mulyadi SE mengatakan keseriusan tim untuk memenangkan Al Haris telah melalui observasi, pertimbangan dan proses yang panjang sehingga melahirkan dukungan final dan ‘militatif’.

‘’Kami mengamati seluruh gerakan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Merangin. Hingga akhirnya mengerucut pasti kepada pasangan Al Haris – Mashuri nomor urut 2,” kata Mulyadi penuh semangat.

Menurut Mulyadi, dari tiga pasangan calon tersebut hanya Harislah yang visioner untuk membangun Merangin. Selain itu bukti pembangunan selama memimpin, kentara di masyarakat.

‘’Selama ini pembangunannya sudah teruji dan terbukti. Jadi sangat wajar bila Al Haris meneruskan kembali pembangunan tersebut agar Merangin bisa lebih maju,” tutur Mulyadi seraya sesekali mengangkat dua jarinya.

Sementara itu Al Haris usai melantik melanjutkan kata sambutan yang ditujukan khusus kepada tim Garuda. Dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Tim Garuda dan berharap agar tim bisa bekerja optimal untuk pembangunan Merangin kedepannya.

‘’Saya berterimakasih atas sambutan ini. Saya percaya tim Garuda ini merekat asa keikhlasan dan hati yang tulus untuk mendukung perjuangan demi Merangin yang lebih mantap kedepannya,” kata Al Haris lalu disambut antusias serta yel yel ‘HaMas menang’ oleh para undangan yang hadir.

Haris juga berpesan kepada tim untuk ekstra berjuang terutama mengatasi berbagai permainan isu yang berkembang di Masyarakat dengan maksud menjatuhkan karakter dirinya. Haris juga meminta para tim agar tetap mengedepankan sikap santun dalam berpolitik.

‘’Jika ada yang menghujat atau menghembuskan isu-isu negatif, tolong lekas diluruskan. Sebagai tim yang terhormat selayaknya kita memberi contoh politik yang santun,” pungkas Al Haris. (Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com