Langkah HaMas Kian Mantap. Tim Pemenangan Dapil II diLantik Kali Pertama.



Merangin | Fokusinfo.com : Kecintaan masyarakat kepada Al Haris merata diseluruh pelosok Merangin. Hal itu terlihat pada sejumlah pelantikan tim pemenangan yang dilaksanakan oleh Al Haris – Mashuri selama beberapa waktu ini.

Tak terkecuali pada pelantikan tim pemenangan HaMas (Haris-Mashuri) yang dilaksanakan di desa Muara Delang kecamatan Tabir Selatan, hampir seribu orang memadati sebuah aula tempat pelantikan.

Direktur media center HaMas, Damsir Karim kepada sejumlah awak media mengatakan pelantikan di Tabir Selatan merupakan untuk pertama kalinya diwilayah Dapil II.

‘’Ini adalah pelantikan pertama di wilayah Dapil II. Tidak beda dengan pelantikan diwilayah lain, pelantikan disini terdiri dari Korcam, Kordes, Korlap dan Korlih ditambah dengan tim muda mudi HaMas,” kata Damsir.

Menurut Damsir, dengan kekuatan tim yang besar dan militan tersebut diharapkan mampu meraup suara yang banyak diwilayah dapil II tersebut.

‘’Kita berkeyakinan akan memenangkan pertarungan nanti di wilayah ini seperti pada Pilkada sebelumnya,” harap Damsir.

Sementara itu Calon Bupati Merangin, Al Haris dalam sambutannya mengatakan bahwa tim pemenangan yang dilantik ini merupakan ujung tombak dalam berjuang untuk memenangkan Pilkada di Kecamatan Tabir Selatan.

‘’Tim yang baru dilantik ini adalah ujung tombak dalam berjuang untuk memenangkan Pilkada khususnya di Kecamatan Tabir Selatan ini. Untuk melanjutkan pembangunan ini kita harus menang karena apa yg telah saya perbuat untuk Tabir Selatan ini belumlah selesai seperti apa yg kita harapkan dan kita cita-citakan. Mengingat waktu yg begitu singkat dan dana yg terbatas,” kata Al Haris.

‘’Semua yang dibangun akan bertahap, jadi kelanjutan pembangunan ada di periode selanjutnya,” tambah Al Haris.

Haris juga mengatakan salah satu pembangunan yang masih tergantung adalah pembangunan jalan rabat beton. Diinformasikan Al Haris pembangunan tersebut belum selesai namun haruslah bertahap.

‘’Insyaallah kedepannya pembangunan jalan rabat beton akan dilanjutkan. Semoga apa yang kita sama-sama rencanakan ini bisa terwujud,” pungkas Al Haris diamini oleh tim yang datang. (Redaksi)


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com