Izhar Majid ‘Montok’ Siap Tarung Pilkada Merangin

Izhar Majid
Fokusinfo.com | Pamenang : Besarnya peluang Partai Nasdem akan mengusung kader internal sebagai Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) pada Pilkada Merangin 2018 mendatang sepertinya bukan isapan jempol belaka. Partai yang memiliki empat kursi di DPRD Merangin itu disebut-sebut akan mengusung putra Merangin Izhar Majid, seorang tokoh masyarakat berdomisili di Dapil tiga.

Izhar Majid atau yang akrab disapa Montok belakangan ini sering menjadi buah bibir dikalangan elit politik. Selain menjabat sebagai Dewan Penasehat Partai Nasdem Merangin, saat menjadi Caleg DPR RI Montok meraup suara hingga 25 ribu. Sehingga wajar saja itu dijadikan pertimbangan oleh internal partai.

Menjawab itu, secara eksklusif Izhar Majid memberikan klarifikasi kepada fokusinfo.com. Dalam perbincangan dirumah pribadinya di Pamenang Izhar menyatakan telah siap lahir batin akan ikut ajang pilkada Merangin 2018 mendatang.

‘’Insya Allah saya siap ikut tarung Pilkada Merangin,” singkatnya.

Izhar menjelaskan, kesiapan dirinya ikut Pilkada Merangin tidak lepas dari amanah partai yang menginginkan Kader internal sebagai Bacakada. Selain itu dukungan keluarga juga menambah kukuh pendiriannya untuk memimpin Merangin.

‘’Alhamdulillah keluarga merestui, juga amanah Partai NasDem yang menginginkan agar kader internal yang maju. Dalam waktu dekat ini kita sudah mulai bergerak,” tutur pengusaha sukses itu.

Dikatakan Izhar, selama ini Dapil tiga hanya dijadikan lumbung suara bagi kandidat dengan memberikan janji-janji politik namun hanya sedikit yang direalisasikan. ‘’Selama ini kami hanya jadi penonton, kali ini harus jadi aktornya,” kata Izhar. (*)

Reporter : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com