Jelang Pilkada Merangin | Tokoh Pemuda Harap Nalim Bertandang ke Langling


Fokusinfo.com | Merangin : Sepertinya slogan ‘Ripana’ yang merupakan singkatan dari Rindu Pak Nalim memang telah terpancang didalam kalbu sebagian masyarakat Merangin. Tidak hanya para orang tua, kerinduan kepemimpinan Dr H Nalim, SH MM juga ternyata telah lama menyelimuti anak-anak muda.

Salah satu bukti adalah pernyataan seorang tokoh pemuda Desa Langling kecamatan Bangko, Syaiful yang dengan semangat berapi-apinya menyatakan mendukung sepenuhnya perjuangan Nalim untuk kembali memimpin Merangin.

Menurut Syaiful, keberaniannya menyatakan sikap tersebut karena dukungan dari rekan-rekannya sesama pemuda di Desa Langling yang ternyata masih menginginkan agar Merangin dipimpin sosok Nalim karena dinilai lebih memperhatikan masyarakat.

‘’Saya menyatakan ini bukannya tanpa dasar. Di Desa Langling banyak yang simpati kepada Pak Nalim. Kami merasa nyaman dipimpin oleh seorang pemimpin yang santun, amanah, religius dan yang terpenting pemimpin yang menepati janji,” ujar Syaiful semangat.

Syaiful juga berharap dalam waktu dekat ini Nalim mau bertandang ke Desa Langling. Pasalnya tidak sedikit warga yang ingin berbagi keluh kesah menyampaikan aspirasi kepada Nalim.

‘’Lokasi tempat pertemuan sudah kami siapkan jauh hari. Jika nanti Pak Nalim ada waktu luang maka sudilah kiranya mampir ke Desa kami. Banyak persoalan yang ingin kami diskusikan dengan beliau,” pungkasnya (*)

Reporter : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com