Kades Kungkai Adakan Silaturahmi Dengan Jurnalis & LSM



Fokusinfo.com | Merangin : Bertempat di salah satu rumah makan di kota Bangko, Kepala Desa (Kades) Kungkai dan perangkatnya mengadakan silaturahmi bersama sejumlah jurnalis dan LSM, Kamis 12 Juli 2017. Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan jurnalis dan LSM lokal.

Kades Kungkai, Sapardi mengatakan tujuan diadakannya silaturahmi tersebut selain menyambung dan mempererat tali silaturahmi juga memiliki visi misi membangun desa Kungkai kedepannya.

‘’Para jurnalis dan LSM itu kan mitra kita juga. Dengan kegiatan ini kami berharap ada dukungan ide-ide untuk membangun Desa Kungkai kedepannya,” ungkap Sapardi.

Dijelaskannya, Desa Kungkai memiliki banyak program-program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu dirinya berharap adanya masukan dari pihak-pihak yang memilki visi misi sama membangun.

‘’Kita tahu wawasan para insan pers dan LSM itu kan luas. Kita berharap bersama-sama melaksanakan program tersebut. Kami juga butuh kontrol ataupun pengawasan agar apa yang kami kerjakan bisa lebih optimal,” jelasnya. 

Dalam kegiatan yang berlangsung hikmat dan kekeluargaan itu para jurnalis dan LSM juga sempat memberikan kritikan yang membangun. Sapardi menerima masukan tersebut. Diskusi berjalan lancar hingga akhir pertemuan. (*)

Reporter : Mulyazar
Redaktur : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com