Jelang Pilkada Merangin | Banyak Saingan, Izhar Majid Tidak Gentar


Fokusinfo.com | Merangin : Sebagai Kader internal Partai NasDem wajar saja kiranya Izhar Majid mengharapkan dukungan partai untuk memuluskan niatnya maju tarung Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Bahkan perbincangan media ini bersama Izhar Majid beberapa waktu yang lalu di kediamannya di Pamenang, dikatakannya kehendak partai lah yang menginginkan agar kader Partai yang maju sebagai calon pemimpin di tali undang tambang teliti ini. Dan dirinya ditunjuk.

Seiring waktu berjalan, rupanya banyak kandidat yang melirik Partai yang diketuai Surya Paloh ini. Menurut informasi yang didapatkan ada 11 orang kandidat yang mendaftar mengharap agar diusung sebagai calon pemimpin Merangin.

Ditemui di acara penjaringan sekaligus penyampaian visi misi calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Merangin, selasa 25 Juli 2017 Izhar Majid menyatakan siap bersaing dengan para kandidat lainnya.

‘’Insya Allah saya pribadi siap bersaing mendapatkan perhatian penuh dari Partai. Meskipun kader tapi tetap profesional mengikuti mekanisme,” tegas Izhar Majid atau yang biasa disapa Montok itu.

Dikatakan Izhar, dari 11 orang yang mendaftar hanya ada tujuh orang yang kandidatnya datang sendiri ke acara. Menurutnya itu sudah merupakan pendapatan poin tersendiri buatnya.
‘’Bagi saya yang jadi saingan enam orang kandidat ini. Jika ternyata dari empat orang kandidat yang tidak hadir itu diberikan perlakuan khusus maka tentu ada apa-apanya,” ungkap pengusaha asal Pamenang itu.(*)

Reporter : Topan Bohemian






Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com