Jelang Pilkada Merangin | Rayuan ‘Maut’ Syukur, Isnedi Terperanjat Lalu Kesengsem

M Syukur : Foto : Akun FB Muhammad Syukur

Fokusinfo.com | Merangin : Tidak hanya dianugerahi wajah yang ganteng, ternyata Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) ini piawai juga dalam berkata-kata. Dia adalah M Syukur, SH MH putra asli Merangin bersama simpatisannya menuju kantor DPC Gerindra melaksanakan pengembalian formulir Calon Bupati Merangin, Kamis 20 Juli 2017.

Dalam sambutannya, Syukur mengatakan sangat serius ingin bersama-sama berjuang dengan Gerindra membangun Merangin pada khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya.

‘’Saya berharap dukungan dari Partai Gerindra. Kita bersama membangun Merangin tercinta ini,” ungkap Syukur.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya Syukur juga menginformasikan pihaknya bekerjasama dengan salah satu lembaga survey terpercaya melakukan survey siapa yang layak menempati kursi orang nomor satu di Indonesia.

‘’Kami sudah bekerjasama dengan lembaga survey, menanyakan siapa yang layak memimpin Indonesia. Hasilnya mayoritas masyarakat Merangin menjawab Prabowo pantas jadi Presiden RI,” kata Syukur.

Pernyataan itu disambut antusias oleh para simpatisan Syukur, begitupun Ketua DPC Gerindra Merangin, Isnedi yang terlihat cukup terkejut haru dengan pernyataan Syukur tersebut. Apalagi disertai yel-yel ‘Prabowo Presiden’ dari simpatisan Syukur yang berjubel di Aula Gerindra, Isnedi tambah kesengsem.

Sementara itu Isnedi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Syukur bersama pendukungnya di Gerindra. Dia juga mengungkapkan dari lima orang kandidat yang mengembalikan formulir hanya Syukurlah yang mengatakan siap mendukung Prabowo menjadi Presiden RI.

‘’Ini luar biasa. Ini juga akan melahirkan poin tersendiri bagi Syukur. Kami dari Gerindra memang berniat akan memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI,” kata Isnedi.

Menurut Isnedi, jika kelak Syukur menjadi Bupati Merangin maka otomatis perjuangan Gerindra memenangkan Prabowo akan semakin ringan.(*)

Reporter : Topan Bohemian
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com