Secara Ksatria, Nalim Puji Kinerja Al Haris


Fokusinfo.com | Merangin : Bertempat di salah satu aula Hotel di Merangin, Partai NasDem melaksanakan Rapat Pleno DPD NasDem (Nasional Demokrat), Selasa 25 Juli 2017. Rapat bertujuan penjaringan Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Merangin periode 2018-2023 diisi dengan penyampaian visi misi dari kandidat yang telah mendaftarkan diri di NasDem.

Dr H Nalim SH MM adalah salah seorang kandidat yang hadir dalam acara itu. Sebagai mantan Bupati tentu saja wajar jika Nalim menjadi pusat perhatian.

Usai memaparkan visi misi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Nalim dengan kejujurannya sempat memuji kinerja kepemimpinan Al Haris menjadi Bupati Merangin khususnya dalam bidang infrastruktur.

‘’Alhamdulillah saat ini pembangunan jalan sudah banyak juga dilaksanakan oleh Pak Al Haris dan Pak Khafid,” ungkap Nalim disambut tepuk tangan apresiatif para undangan yang hadir.

Pernyataan Nalim tersebut luar biasa, pengakuan jujur yang mencerminkan akhlak seseorang berjiwa besar tidak akan memungkiri kinerja baik yang dilakukan oleh orang lain.

Namun demikian, Nalim tetap meminta agar dirinya dan Partai NasDem bersinergi dalam membangun Merangin kedepannya. ‘’Saya harap bisa bersama Partai NasDem membangun Merangin. Saya percaya militansi kader NasDem yang kuat dan keinginan saya, akan membuahkan kemakmuran, keamanan, kenyamanan, keimanan, peningkatan ekonomi bagi Masyarakat Merangin,” kata Nalim. (redaksi)


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com