Jelang Pilkada Merangin | Sampaikan Visi Misi di Nasdem, Herman Efendi Tampil Elegan


Fokusinfo.com | Merangin : Guna mencari kandidat yang benar-benar memenuhi standar untuk diusung menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Partai NasDem menyelenggarakan acara penjaringan dan penyampaian visi misi yang wajib diikuti oleh para kandidat pendaftar, selasa 25 Juli 2017 di Aula Family Inn.

Herman Efendi, ST MM adalah satu orang calon kandidat dari 11 orang kandidat yang mendaftar di NasDem. Kedatangan Fendi (Panggilan Akrab Herman Efendi, red) menambah wajah wajah baru calon pemimpin di Merangin.

Putra terbaik Merangin asal Tabir itu juga tidak malu-malu menyatakan siap menjadi orang nomor dua di Merangin. Tentu saja sikap itu melalui sejumlah pertimbangan yang matang.

‘’Saya mendaftar di NasDem sebagai kandidat wakil Bupati,” ungka Fendi Jujur.

Dengan slogan ‘Merangin SEHAT’ nya Fendi terlihat elegan dalam penyampaian visi misi nya membangun Merangin. Para undangan yang hadir pun seksama mendengarkan, meresapi.

‘’Jika melaksanakan Merangin SEHAT ini saya yakin kemajuan, kenyamanan kabupaten Merangin bisa lebih atau lekas terwujud,” tuturnya.

Dikesempatan itu juga, Fendi yang memiliki latar belakang militer menegaskan meskipun dia siap menjadi orang nomor dua atau wakil, namun tidak serta merta tanpa bekal yang cukup. ‘’Saya ini tidak mau naik kapal gratis. Saya ada juga dana. Saya tidak mau kedepannya karena gratis lalu saya hanya dibuat sebagai pelengkap saja. Itu karena saya punya niat tulus membangun walaupun kapasitas sebagai wakil,” kata Fendi, disambut riuh tepuk tangan para undangan karena menilai pernyataan itu suatu kejujuran.

Fendi juga berharap Partai NasDem mau memberikan kesempatan pada dirinya untuk bersama-sama membangun Merangin. ‘’Bagaimana mekanisme Partai NasDem ini Insya Allah akan kami penuhi. Tujuannya hanya satu yaitu membangun Merangin,” tutup Fendi.(*)

Reporter : Topan Bohemian
Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com