Jelang Pilkada Merangin | Nalim Puji Gerindra, Isnedi Akui Nalim Kuat

Fokusinfo.com | Merangin : Seperti biasanya, kharismatik seorang pemimpin selalu terpancar dari sosok seorang Dr Nalim, SH MM. Begitupun saat Nalim melangkah mantap menuju Kantor DPC Partai Gerindra Merangin, Kamis 20 Juli 2017 bersama ratusan simpatisannya guna mengikuti proses pengembalian formulir calon kepala daerah. Kharisma yang teranugerahkan kepada Nalim terus membinar.

Nalim yang dulunya pernah menjadi anggota Polri mengaku sangat respek dan apresiasi penuh kepada Partai Gerindra. Pasalnya pakem yang merekat ditubuh Gerindra adalah kesolidan anggota hingga ketingkat bawah dan adanya sistim satu komando.

‘’Partai ini kan sangat solid, kuat, kukuh juga punya komitmen membangun khususnya Merangin. Itu juga yang ada pada kami, keinginan untuk membangun Merangin agar lebih baik,” ungkap Nalim.

Keseriusan Nalim ingin Gerindra mengusung dirinya menjadi pemimpin di Merangin adalah kesiapannya mengikuti aturan dan mekanisme yang telah dibuat oleh Partai Gerindra.

‘’Dengan kerendahan hati, saya siap mengikuti aturan dan mekanisme Partai Gerindra ini. Intinya saya ingin bisa bersama Gerindra membangun Merangin kedepannya,” kata Nalim.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Merangin, Isnedi menyatakan bahwa Nalim adalah salah seorang kandidat kuat untuk melanjutkan perjuangan memperebutkan BH 1 FZ. Hal itu terbukti dengan masih banyaknya simpatisan yang tersebar di setiap pelosok Kabupaten Merangin.

‘’Pak Nalim ini kandidat kuat. Beliau memiliki basis dan simpatisan yang solid mendukung untuk berjuang,” kata Isnedi.

‘’Soal apakah kelak Gerindra mengusung Pak Nalim, itu keputusannya ada di DPP,” tutupnya.(*)

Reporter : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com