Jelang Pilkada Merangin | Isu Khafid & Salam Bersanding, Izhar Majid Terus Pantau



Fokusinfo.com | Merangin : Isu H Khafid Moein & H Abdul Salam akan bersanding dalam ajang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Merangin 2018 mendatang mulai ramai diperbincangkan. Apalagi di media sosial khususnya facebook, kehebohan mesranya dua tokoh tersebut cukup menyita perhatian netizen.

Pantauan media ini ada sejumlah akun fb yang memposting keseriusan, keharmonisan Khafid & Salam. Hingga lahirlah istilah ‘KHAS’ yang diduga merupakan singkatan dari nama Khafid dan Salam.

Kedekatan Khafid dan Salam cukup beralasan, disejumlah moment terlihat mereka harmonis seperti bersama-sama berada di acara tertentu, bersama berada di kantor partai tertentu dan lainnya.

Baca juga : Izhar Majid Siap Tarung Pilkada | Klik Disini

Menanggapi hal itu, Izhar Majid yang juga merupakan salah seorang bakal calon bupati Merangin asal Dapil 3 tidak banyak bicara ketika media ini meminta komentarnya.

‘’Itu biasalah. Politik itu dinamis. Belum tentu yang kita lihat saat ini akan terus seperti ini. Bisa saja berubah,” ungkap Izhar Majid atau yang biasa disapa Montok.

Menurut politisi yang juga pengusaha sukses itu, kedekatan Khafid dan Salam tidak menyurutkan semangatnya untuk maju pada pilkada.

‘’Insya Allah tidak ada pengaruh yang berarti pada saya. Saya tetap optimis Partai Nasdem akan memprioritaskan kader sendiri,” tutur Izhar Majid yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat Partai Nasdem Merangin.

‘’Yang jelas kita akan terus pantau bagaimana perkembangannya,” tutup Izhar Majid.(*)

Reporter : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com