Jelang Pilkada Merangin | Izhar Majid : ‘Jika Hasil Survey Rendah, Saya Mundur Saja’


Fokusinfo.com | Merangin : Keseriusan Izhar Majid mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati Merangin pada ajang Pilkada Merangin 2018 mendatang dipertanyakan sejumlah pihak. Pasalnya hingga saat ini belum kentara gerakan ataupun sosialiasi yang dilakukannya ditengah masyarakat.

Ditemui disalah satu acara, Selasa 25 Juli 2017, Politisi Partai NasDem itu mengakui memang belum melakukan sosialisasi langsung ke tengah masyarakat karena masih menunggu hasil survey yang dilakukan oleh Partai. Namun, masih dikatakan Izhar Majid jika hasil survey rendah maka dirinya akan berbesar hati mundur dari pencalonan.

‘’Jika hasil survey tidak sesuai yang diharapkan ya harus legowo mundur saja,” ungkapnya.

Menurutnya jika memaksakan diri akan lebih menguras energi dan biaya. Maka dari itu kepercayaan terhadap hasil survey menjadi dasar utama dan tolak ukur untuk menentukan jadi atau tidaknya maju tarung Pilkada Merangin 2018 mendatang.

‘’Saya ini kader Partai NasDem, juga mendaftar di dua Partai lainnya. Tapi jika hasil survey rendah saya tidak akan memaksakan diri. Itu tidak baik, menghabiskan energi dan biaya. Lebih baik mengabdi kepada masyarakat dengan cara yang lainnya,” tutup Izhar Majid.(*)

Reporter : Topan Bohemian 


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com