Jelang Pilkada Merangin | Dinilai Iseng, Izhar Majid : ‘Saya Punya Strategi Sendiri’


Fokusinfo.com | Merangin : Keseriusan Izhar Majid mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati Merangin pada ajang Pilkada Merangin 2018 mendatang dipertanyakan sejumlah pihak.

Pantauan media ini, sejumlah baliho pengusaha sukses asal Pamenang itu memang telah terpajang di berbagai sudut maupun persimpangan jalan strategis di Merangin. Ironisnya hingga sekarang belum kentara gerakan ataupun sosialiasi yang dilakukannya ditengah masyarakat.

Ditemui disalah satu acara, Politisi Partai NasDem itu mengakui memang belum melakukan sosialisasi langsung ke tengah masyarakat karena masih menunggu hasil survey yang dilakukan oleh Partai.

‘’Memang belum ada sosialisasi ke masyarakat, kita sedang tunggu hasil survey internal Partai,” ungkap Izhar Majid atau yang biasa disapa Montok itu.

Dikatakannya jika telah ada hasil survey dari Partai maka pihaknya baru akan bergerak jorjoran secara resmi turun ke tengah masyarakat.

Ketika ditanyakan tidakkah apa yang dipahaminya merupakan kekeliruan, mengingat biasanya sebelum Partai melakukan survey, para kandidat turun terlebih dahulu ke tengah masyarakat sosialisasi ataupun melakukan audiensi. Izhar Majid tidak sependapat.

Menurutnya tiap kandidat memiliki strategi, begitupun dengan dirinya yang meyakini strategi sendiri. Pasalnya yang dihadapi adalah bagaimana cara meraih simpati Partai sehingga mau mengusung seseorang menjadi calon.

‘’Ada yang turun ke masyarakat, ada yang sosialisasi foto-foto lalu unggah di media sosial, ada yang mendekatkan diri pada internal partai, ada juga yang langsung menghadap petinggi partai di pusat. Semua itu sah saja, yang jelas tujuannya sama untuk mendapatkan status usungan partai-partai tertentu,” jelasnya.(*)

Reporter : Topan Bohemian 


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com