Jelang Pilkada Merangin | Dua Kandidat Tidak Kembalikan Formulir, Mulyadi : “Gerindra Tidak Rugi”



Fokusinfo.com | Merangin : DPC Partai Gerindra Merangin menjadwalkan pengembalian formulir untuk seluruh Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) Kabupaten Merangin dalam satu hari yaitu pada Kamis, 20 Juli 2017.

Ketua Badan Penjaringan Pilkada Merangin 2018 Partai Gerindra, Mulyadi SE dalam acara jumpa pers didepan sejumlah awak media mengatakan ada delapan orang yang mengambil formulir dalam rentang waktu 20 Juni hingga 19 Juli 2017. Namun pada saat pengembalian ada dua orang kandidat yang tidak mengembalikan formulir.

‘’Yang mengambil formulirnya ada delapan orang. Sampai saat ini jam 18.00 sepertinya ada dua orang tidak mengembalikan,” singkat Mulyadi.

Dikatakan Mulyadi, pihaknya telah berupaya maksimal menghubungi kandidat ataupun melalui orang dekat kandidat namun tidak ada konfirmasi yang jelas.

‘’Surat undangan resmi sudah kita kirimkan, juga dibarengi dengan hubungan komunikasi melalui telpon. Dan pada hari H nya kami tetap menghubungi namun tidak ada jawaban yang pasti,” tuturnya.

Menurut pria hitam manis itu, tidak ada kerugian bagi partai Gerindra atas keputusan dua orang kandidat yang telah mengambil formulir namun tidak mengembalikannya.

‘’Sebenarnya yang rugi itu para kandidatnya sendiri. Peristiwa ini menjadi goresan sejarah bagi yang bersangkutan,” kata Mul

Sementara itu, masih dikatakan Mulyadi sebelum acara penerimaan berkas formulir, pihaknya telah membuat jadwal kedatangan para kandidat dengan batas jam 09.00-17.00 WIB. Dengan tujuan tidak terjadi tabrakan kedatangan kandidat.(*)

Reporter : Topan Bohemian
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com