Jalan Ditengah Kota Bolong, Rambu Hanya Seadanya.



Fokusinfo.com | Merangin : Kondisi jalan di seputaran RSD Abundjani atau tepatnya didepan asrama perwira Polres Merangin saat ini dinilai mulai tampak membahayakan.

Ironisnya kondisi itu tidak didukung dengan peringatan atau rambu yang memadai untuk memberitahu kepada masyarakat pengguna jalan bahwa dijalan tersebut pinggirnya mengalami keruntuhan.

Pantauan media ini di lapangan, hanya satu rambu pembatas jalan yang terpasang di tepi jalan yang berlubang tersebut. Sehingga kala malam hari dikhawatirkan rambu tersebut tidak terlihat dan bisa terjadi kecelakaan.

‘’Dulu waktu malam saya lewat sini hampir masuk lobang itu, rambu yang dipasang nyaris tidak kelihatan. Tapi sekarang saya sudah hapal disitu ada jalan yang rusak, jadi saya sudah bisa menghindarinya,” ungkap Roy, warga Kandis Dalam.

Menurutnya, jika belum ada rencana perbaikan jalan seharusnya rambu yang dipasang dijalan tersebut diperbanyak. Sehingga masyarakat yang melintas telah melihat dari jauh.

‘’Yang kita khawatir itu orang yang baru pertama melintas disitu. Yang belum tahu kalau disitu ada jalan yang berlobang,” tuturnya.

‘’Mungkin sebaiknya disana dikasih police-line atau apalah sebagai rambu. Tapi memang sebaiknya segera perbaiki,” tambah Roy, pria berkacamata itu. (*)

Reporter : Mansurdin
Redaktur : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com