Tampil Beda. Herman Efendi Ambil Sendiri Formulir Penjaringan Cakada DPC PDI-P Merangin.



Fokusinfo.com | Merangin : Berbeda dengan kandidat sebelumnya yang mengutus orang lain mengambil formulir, Herman Efendi, ST. MM sengaja mendatangi sendiri kantor DPC Partai PDI-P Merangin pada Sabtu 17 Juni 2017 guna mengambil formulir penjaringan Cakada Merangin 2018-2023 mendatang.

Kedatangan Fendi beserta rombongan disambut oleh Sekretaris DPC PDI-P Merangin, Agus Purnomo, ketua Penjaringan Cakada PDI P Merangin, serta sejumlah pengurus dan kader PDI-P Merangin.

Sekretaris PDI-P Merangin, Agus Purnomo dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraan mereka dalam moment tersebut serta menaruh respek kepada Herman Efendi yang telah datang sendiri tanpa perwakilan mengambil formulir penjaringan Cakada.

‘’Terimakasih kedatangan Pak Herman Efendi beserta rombongan. Ini suatu penghargaan tersendiri bagi kami,” kata Agus Purnomo.
Menurut Agus Purnomo, mementum penjaringan diarahkan sebagai awal pintu masuk mewujudkan membangun masyarakat merangin sesuai visi misi PDI-P.

‘’Kita ingin melihat dan memaknai apa visi misi para kandidat. Apakah sesuai dengan visi misi PDI-P Merangin,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan tahapan penjaringan yang diawali pada tingkat DPC. Setelah proses penjaringan seterusnya ditindak lanjuti ke DPP melalui DPD PDI-P.

‘’Juga nanti ada Fit and propertes dilaksanakan di DPP PDI-P di Jambi,” singkatnya.

Sementara itu, Herman Efendi mengatakan siap mengikuti mekanisme yang dipakemkan oleh PDI-P.

‘’Kami serius akan tarung pilkada Merangin mendatang. Bagaimana mekanisme yang ditetapkan PDI-P akan kami sanggupi semaksimalnya,” tegas Efendi, putra kelahiran Tabir itu.(*)

Reporter : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com