Gerindra Buka Penjaringan Cakada Merangin

Mulyadi : InsyaAllah 20 Juni – 20 Juli 2017


Fokusinfo.com | Merangin : DPC Gerindra (Dewan Pimpinan Cabang  Partai Gerakan Indonesia Raya) Kabupaten Merangin resmi akan membuka penjaringan Cakada (Calon Kepala Daerah) untuk menghadapi Pilkada Merangin 2018 mendatang.

Pembukaan penjaringan tersebut diawali pembentukan Badan Penjaringan Pilkada yang dilaksanakan pada senin, 12 Juni 2017 di kantor DPC Gerindra Jalan Cendana Sungai Ulak Nalo Tantan.

Ketua Badan Penjaringan Pilkada Merangin, Mulyadi,SE mengatakan pembentukan tim penjaringan memiliki tugas menerima pendaftaran dari kandidat calon Bupati Merangin.

‘’Tugas kami nanti ini menerima pendaftaran dari mereka yang ingin bertarung pada pilkada Merangin 2018 mendatang. Insyaallah pendaftaran dimulai pada 20 Juni hingga 20 Juli 2017,” ungkap Mulyadi.

Dijelaskannya, dalam penerimaan pendaftaran tersebut juga menyertakan survey internal terhadap pendaftar melalui tim yang telah terbentuk.

‘’Intinya kami ini menjaring siapa saja yang bisa ikut tarung Pilkada sesuai persyaratan yang telah kami tetapkan.  Baik itu figur internal kader murni partai ataupun figur dari eksternal. Penjaringan itu melalui tim survey kami yang langsung turun ke masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkannya, setelah ada sejumlah nama pendaftar kelak maka tugas dari badan penjaringan adalah mengerucutkan tiga nama yang akan dikirim ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Gerindra.

‘’Nama-nama hasil penjaringan akan kami gulirkan ke DPP Gerindra. Lalu merekalah yang akan menentukan,” tutupnya. (*)

Reporter : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com