Herman Efendi Tuturkan Visi Merangin SEHAT.

Siap Tarung Pilkada Merangin 2018.

Herman Efendi, ST.MM. Bakal calon Bupati Merangin mulai mempersiapkan visi maju Pilkada 2018 mendatang. Meskipun tergolong pendatang baru namun semangat Herman Efendi, atau yang lebih akrab dipanggil Bang Fendi itu terbilang luar biasa.
Ketika dibincangi fokusinfo.com, beberapa waktu yang lalu Bang Fendi membeberkan potongan wacana visi yang akan diwujudkan  ke tengah masyarakat Merangin kelak.
"Alhamdulillah kita sudah mendapatkan visi untuk pembangunan Merangin ini. Tapi masih berbentuk draf, nanti dikembangkan lagi bersama tim," kata Bang Fendi.
Diinformasikannya, visi yang dimaksud adalah Merangin SEHAT yaitu Sejahtera, Efisien, Hemat, Aman dan Tenteram. 
"Awal ini, visi seperti itulah yang dibutuhkan masyarakat," tuturnya Dijelaskan Fendi, untuk bisa mendapatkan ide visi tersebut bukanlah seketika atau imajinasi pengolahan kata kata, namun dirinya beserta tim telah melakukan survei ke tengah masyarakat Merangin ala gerilya.
"Jauh hari kami sudah melakukan survei kepada masyarakat, apa sih yang sebenarnya masyarakat kita itu inginkan. Hasilnya kami rembug bersama tim inti," terang nya.
Lalu kapan visi sekaligus misi tersebut akan ditetapkan secara formal ? Menjawab itu Bang Fendi mengembangkan senyum manisnya. 
"Insyaallah dalam waktu dekat ini," singkatnya. (REDAKSI)
Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com